Sesosok Mayat Sudah Membusuk Tanpa Kepala Ditemukan di Laut Dusun Haya Kabupaten SBB

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di laut Dusun Haya, Desa Sole, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Senin (19/2/2024).

Saat ditemukan, kondisi fisik mayat sudah membusuk.

Belum diketahui indentitas dari mayat tersebut.

Mayat ini tanpa sengaja ditemukan masyarakat yang hendak melaut.

“Mayat ditemukan dalam sebuah rompong (rumpon) dengan kondisi yang membusuk, tanpa pakaian, dan kaki terikat pada rompong menggunakan tali nilon,”ungkap Kasubsi Penmas Polres SBB, Ipda Samuel dikonfirmasi Selasa (20/2/2024) via seluler dari Ambon.

Pasca terima laporan ini, tim Polsek Waisala dibantu pihak Kecamatan dikerahkan ke lokasi temuan untuk evakuasi mayat tersebut.

Mayat tanpa identitas dan sudah membusuk ini kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Pratama Desa dilanjutkan ke RSUD Piru guna dilakukan visum luar.

“Hasil visum luar jenazah telah membusuk, kondisi fisik menunjukkan kepala, mata, telinga tidak ada. Tangan dan kaki tinggal tulang. Badan mengalami proses pembusukan, lunak saat ditekan. Jari kaki tidak ditemukan, hanya beberapa tulang pada tangan kiri,”terangnya.

Satreskrim masih lakukan penyelidikan atas temuan mayat ini.

“Penyelidikan masih berlangsung intensif oleh Satreskrim Polres SBB untuk mengidentifikasi mayat tersebut,”tandasnya.

Ditambahkan Ipda Samuel, informasi terakhir dari Kanit Reskrim Polsek Waisala, ada masyarakat dari Sulawesi Utara mengaku sebagai keluarganya, dengan petunjuk baju terakhir yang digunakan mayat.

Penulis : Ruzady Adjis

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Warga Ambil Paksa Jenazah Covid-19 Dari Mobil Ambulance

No More Posts Available.

No more pages to load.