Perahu Terbalik di Perairan Latuhalat Ambon Tewaskan Seorang warga, Seorang Lainnya Masih Dicari

oleh
oleh
Sejumlah personel Basarnas Ambon bersama warga melakukan pencarian korban perahu tenggelam di perairan Pantai Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/HO-Basarnas Ambon
TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang warga meninggal dunia dan seorang lainnya dalam pencarian akibat kecelakaan laut, perahu terbalik di Perairan Pantai Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku.

Kapolsek Nusaniwe AKP Johan Anakotta yang dihubungi Antara Sabtu (2/3/2024), belum bisa memberikan keterangan karena kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Data lengkapnya nanti diambil dari Humas Polresta Pulau Ambon dan PP (Pulau-Pulau) Lease sebab masih dilakukan proses penyelidikan di lapangan dan ada korban yang meninggal dunia,” katanya.

Polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian, termasuk rekan-rekan korban.

Pihak Humas Basarnas Ambon yang dihubungi juga belum dapat memberikan keterangan resmi.

Korban meninggal dunia bernama Yongker Diaz, sedangkan satu rekannya yang masih dalam pencarian warga sekitar bernama Yosi Balubun.

Salah satu rekan mereka yang dipanggil Mantri Jack selamat dari musibah tersebut.

Tiga warga tersebut berdomisili di kawasan Karangpanjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Mereka pergi melaut ke Latuhalat sejak Jumat (1/3/2024) malam, untuk memancing ikan.

Sejumlah keluarga korban mengatakan perahu yang digunakan mereka diduga terbalik dan menewaskan Yongker Diaz, sedangkan Yosi Balubun belum ditemukan.

Korban yang meninggal dunia ini telah dievakuasi ke RSUD dr M Haulussy Ambon.

Pewarta : Daniel Leonard/Antara
Editor : Maximianus Hari Atmoko
**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow
BACA JUGA :  Ratusan Ribu Warga Tumpah Ruah di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

No More Posts Available.

No more pages to load.