Dies Natalis ke-61 Unpatti Ambon akan Gelar Expo Selama Dua Hari

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon akan menggelar expo atau pameran selama dua hari sejak tanggal 18 – 20 April 2024.

Expo yang dilangsungkan nanti untuk memeriahkan Dies Natalis ke-61 tahun Unpatti Ambon. Kegiatan itu akan dihelat di auditorium Kampus Orang Basudara ini sejak pukul 10.00 – 17.00 WIT.

Rektor Unpatti Ambon, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd, mengungkapkan, expo yang dilaksanakan mengusung tema “jelajahi masa depan anda dengan pengetahuan, inovasi, kreativitas dan kesempatan berinteraksi dengan pakar dari berbagai disiplin ilmu”.

BACA JUGA: Unpatti Terjunkan 1.321 Mahasiswa KKN Untuk Bantu Pengembangan Desa di Maluku

Pameran yang nantinya dilaksanakan akan memperkenalkan berbagai disiplin ilmu beserta program lainnya. Ada Fakultas Teknik; Fakultas Hukum; Fakultas Ilmu Sosial dan Politik; Fakultas Perikanan; Fakultas Pertanian; Fakultas Keguruan; Fakultas Ekonomi; Fakultas MIPA; Fakultas Kedokteran; Program Pasca Sarjana; PSDKU Unpatti; Lab School Unpatti; Pusat Studi Bahasa; American Corner; France Corner; Russian Corner; Aussie Banget; Dan UMKM.

“Kami mengajak masyarakat secara umum dapat menghadiri kegiatan ini sehingga bisa mengenal lebih dekat kampus Unpatti Ambon,” ajak Rektor.

Untuk diketahui, Dies Natalis Unpatti Ambon tahun ini mengusung tema “Unpatti Unggul Untuk Generasi Emas Indonesia”.

Penulis: Husen Toisuta

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Satgas TMMD 101 di Kodim 1507/Saumlaki Buka Jalan Rambat

No More Posts Available.

No more pages to load.