Ambil Sendiri Formulir PDIP, Ririmase Siap Bertarung di Pilwakot Ambon

oleh
oleh
Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmase saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Ambon di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Ambon, Rabu (17/4/2024). (Foto: Terasmaluku.com)

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Agus Ririmasse, siap bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Ambon pada 27 November 2024 mendatang.

Sekretaris Kota Ambon ini mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, Rabu (17/4/2024). Ia mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Ambon.

“Kami datang ke sini setelah PDIP memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Ambon,” kata Ririmase.

Pengambilan formulir di PDI Perjuangan, kata Ririmase, dilakukan karena merasa terpanggil. Ini juga merupakan bagian dari proses demokrasi.

“Ini juga namanya proses demokrasi sehingga saya datang ambil formulir dan saya akan melihat dan mengisi apa yang diharapkan oleh PDI Perjuangan dan saya akan mengembalikannya pada partai sesuai dengan tanggal yang ditetapkan yaitu tanggal 30 April,” ungkapnya.

BACA JUGA: Adolf Bormasa Balon Bupati Tanimbar Pertama yang Daftar di PDIP

Ketua FORKI Kota Ambon ini mengaku, keinginanya untuk menjadi Wali Kota agar dapat membangun ibukota provinsi Maluku ini dengan hati. Ia juga ingin menjadi berkat buat kota ini dan untuk masyarakat.

“Entah nanti PDIP memutuskan siapa-siapa itu urusan nanti yang jelas sebagai warga Kota Ambon beta bakal calon Wali kota menghargai yang dibuka PDIP saat ini sehingga datang untuk memberikan terbaik untuk kota ini,” ungkapnya.

Pengambilan formulir pendaftaran bukan saja di PDI Perjuangan, namun pada semua partai yang akan membuka penjaringan maupun memberikannya kesempatan.

“Semua partai kalau buka dan saya diberikan kesempatan maka saya akan datang mengambil formulir sebagai warga negara karena semua orang punya hak yang sama,” sebutnya.

Di tempat yang sama, Jerry Tipialy, sekretaris tim penjaringan DPC PDIP Kota Ambon, mengatakan Agus Ririmase merupakan orang pertama yang datang mengambil formulir saat dibuka hari ini.

BACA JUGA :  Bupati SBT Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Banjir Rob

“Pak sekot orang pertama. Untuk mantan sekot pak Latuheru sudah konfirmasi akan ambil juga, tapi belum tau hari ini atau besok,” tambahnya. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.