Siswi SMP di Maluku Tengah Melahirkan, Orang Tua Terkejut dan Lapor Polisi

oleh
Ilustrasi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang siswi di Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah melahirkan, orang tuanya langsung terkejut.

Kasi Humas Polres Maluku Tengah, Iptu Affan Slamet kepada terasmaluku.com, Senin (22/4/2024), menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/4/2024) belum lama ini.

Korban inisial I masih berusia 14 tahun ini melahirkan bayi perempuan di rumah mereka di salah satu desa di Kecamatan Amahai.

Sementara orang tua korban tak tahu jika korban sedang hamil.

Berawal pada Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIT, korban tiba-tiba datangi saksi pelapor yang tak lain ibunya, R (41) di kamar.

Kepada ibunya, korban mengatakan bahwa “mama ada yang mau kaluar”.

Ibu korban langsung menyuruh korban untuk berbaring di tempat tidur dan korban mengatakan ke ibunya bahwa korban merasa kesakitan.

“Pada saat korban berteriak sakit, pelapor (ibu korban) langsung melihat di bawah daster korban, ternyata korban sudah melahirkan bayi perempuan,”ungkapnya via seluler Senin.

Orang tua korban rupanya tak tahu jika korban beberapa bulan terakhir ini sudah berbadan dua.

“Keluarga korban tidak tahu kalau korban hamil, setelah melahirkan baru mereka tau,”terang Juru Bicara Polres Malteng ini.

Belakangan barulah terungkap, ternyata korban diperkosa RLS, lelaki berusia 20 tahun.

Atas kejadian ini, ibu korban kemudian datangi SPKT Polres Malteng buat laporan polisi pada Sabtu (20/4/2024) pekan kemarin.

Penulis : Ruzady Adjis

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Tidak Hanya Kota Naira, Puluhan Siswa Juga Sketsa Bersama di Pulau AY

No More Posts Available.

No more pages to load.