Rektor Unpatti Lantik Dekan Fakultas Hukum

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd melantik Dr. Hendrik Salmon, SH., M.H sebagai Dekan Fakultas Hukum Periode 2024-2028.

Pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di aula lantai 2 Gedung Rektorat Unpatti Ambon, Jumat (19/4/2024).

Sertijab dilakukan dari Pelaksana Tugas Dekan Dr. Joseph Pagaya, M.Kes. Sebelumnya Hendrik Salmon menduduki jabatan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan pada Fakultas Hukum Unpatti.

BACA JUGA: Modal Pengabdian di Masyarakat, Mahasiswa FKIP Unpatti Dibekali Pskilogi Positif Diri

Rektor dalam sambutannya mengatakan proses pergantian kepemimpinan merupakan hal yang wajar dalam suatu institusi. Sehingga setiap pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh untuk pengembangan instusi yang dipimpinnya.

“Fakultas Hukum diharapkan dapat mencapai akreditasi Internasional, mengingat sumberdaya manusia dan fasilitas yang dirasa memadai, dengan tetap melakukan kolaborasi dengan lembaga pendidikan, institusi pemerintah maupun swasta, stakeholder baik di dalam maupun diluar negeri,” harapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut para pimpinan universitas, fakultas, lembaga, para Koordinator, sub koordinator, undangan dan keluarga.

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Januari 2018, RSU Pusat Ambon Siap Dibangun

No More Posts Available.

No more pages to load.