PLN UIW MMU Siapkan Listrik Andal untuk Sukseskan MTQ X Tingkat Kabupaten 2024 di Weda

oleh
oleh
Petugas PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) disiagakan di lokasi acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang berlangsung di Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara. FOTO : HUMAS PLN UIW MMU

TERASMALUKU.COM,-SOFIFI–PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) turut menyukseskan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang diselenggarakan selama sepekan, yakni 22 hingga 28 April di Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula memastikan acara tersebut bakal lancar tanpa gangguan kelistrikan. Sebab, sebelum pagelaran festival keagamaan Islam itu, PLN telah mengecek dan menyediakan fasilitas maupun infrastruktur kelistrikan yang memadai dan andal.

“Agenda tingkat kabupaten ini sesuatu yang ditunggu-tunggu tak hanya bagi peserta yang sudah mempersiapkan diri dengan matang, melainkan juga masyarakat secara umumnya. Jadi, kami berkomitmen sebagai salah satu ujung tombak lancarnya acara ini, listrik tak akan ada gangguan,” ucap Awat dalam siaran persnya, Rabu (24/4/2024).

Melalui Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Weda, lanjut Awat, PLN menurunkan 15 personel khusus untuk mengamankan suplai kebutuhan listrik selama event itu berlangsung.

Dia berharap, hingga di acara penutupan nanti, tidak ada gangguan yang menghambat jalannya acara.

“Semoga acara ini berjalan lancar. Melalui MTQ tingkat kecamatan di Weda ini bisa lebih meningkatkan kecintaan generasi muda akan Al Quran,” sambungnya.

Komitmen ini diimplementasikan petugas lapangan di ULP Weda. Manager Unit Layanan Pelanggan Sofifi, Rahmad menyatakan siap mengawal acara ini hingga selesai nantinya.

“Kami memahami betapa pentingnya acara MTQ ini bagi masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah. Oleh karena itu, kami telah melakukan segala upaya untuk memastikan kelistrikan berjalan dengan lancar dan andal selama acara berlangsung. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain memeriksa dan memastikan keandalan infrastruktur kelistrikan, PLN ULP Weda menyiapkan 2 Genset yaitu berupa genset 5 kW untuk backup penerangan panggung dan video tron serta genset ke 2 yakni 10 kW untuk back up sound system.

BACA JUGA :  Dandim 1507/Saumlaki Selaku Dansatgas PAM Puter Tatap Muka Dengan Warga

Sementara 15 personel yang diterjunkan akan stand by di venue. Mereka siap bergerak cepat untuk menangani segala kemungkinan gangguan listrik yang mungkin terjadi.

Tim ini akan bekerja 24 jam penuh selama periode acara MTQ untuk memastikan kelancaran pasokan listrik.

“Mari seluruh masyarakat bersama-sama kita dukung kelancaran acara MTQ X Tingkat Kabupaten Tahun 2024. Dengan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, diharapkan acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkasnya. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.