Resmi Daftar Agus Ririmasse Balon Wali Kota Ambon Minta Dukungan PDIP

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Agus Ririmasse, bakal calon Wali Kota Ambon, resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Ambon, Selasa (29/4/2024).

Kedatangan Sekretaris Kota Ambon untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut disambut dengan teriakan “merdeka” di kantor berlambang kepala banteng moncong putih ini.

“Hari ini saya berterima kasih sekali kepada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Ambon melalui tim Penjaringan,” kata Agus kepada wartawan setelah menyerahkan berkas pendaftarannya.

Ketua FORKI Kota Ambon ini mengaku formulir pendaftaran yang dikembalikan telah dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan.

“Setelah saya diterima, dicek maka formulir pendaftaran dinyatakan lengkap,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pertama Daftar di PKB, Agus Ririmasse: Saya Orang yang Berkomitmen

Sebagai balon Wali Kota Ambon, Agus meminta doa dan dukungan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut. Ia berharap dapat mendapatkan rekomendasi dari partai tersebut

“Sebagai bakal calon Wali Kota Ambon Saya minta doa dari kita semua khususnya saya minta dukungan dari PDIP agar kiranya dalam berproses ini saya bisa mendapatkan rekomendasi partai,” harapnya.

Sekadar diketahui, Agus Ririmasse merupakan orang pertama dari bakal calon wali kota lainnya yang datang ambil formulir pendaftaran dan kembali mengembalikannya di kantor DPC PDIP Kota Ambon.

Penulis: Husen Toisuta

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Perilaku Masyarakat Kunci Meningkatnya Kesembuhan Pasien Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.