Kerja Bakti Massal, Penjabat Bupati Malteng: Saya Harap Tak Buang Sampah Sembarangan

oleh
oleh
Penjabat Bupati Malteng Rakib Sahubawa memberikan sambutan saat membuka kerja bakti massal Pemkab Malteng, TNI dan Polri di Kota Masohi, Selasa (30/4/2024) dalam rangka Hardiknas. FOTO : HUMAS PEMKAB MALTENG

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah, TNI dan Polri menggelar kerja bakti massal di Kota Masohi, Selasa (30/4/2024).

Bakti Sosial digelar dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang akan di laksanakan pada 2 Mei 2024.

Penjabat Bupati Malteng Rakib Sahubawa mengapresiasi kerja bakti massal yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malteng dalam rangka menyambut Hardiknas.

“Tentunya kegiatan yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap lingkungan,”kata Penjabat Bupati saat membuka kerja bakti massal tersebut.

Penjabat Bupati juga ucapkan terima kasih dan kepedulian kepada semua pihak yang telah menjaga dan merawat kebersihan lingkungan di Kota Masohi.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini harus terus kita laksanakan baik di area publik, perkantoran, sekolah maupun lingkungan tempat tinggal kita, karena dengan kerja bakti ini budaya gotong royong di masyarakat dapat kita hidupkan, dan budaya perilaku hidup sehat di masyarakat dapat ditingkatkan,”katanya.

Penjabat Bupati juga berharap agar seluruh masyarakat di Kota Masohi dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, seperti ke parit dan selokan yang dapat menyebabkan penyumbatan sehingga terjadi genangan air dan banjir di musim hujan.

“Karena itulah mari kita laksanakan kegiatan ini dengan baik sehingga Kota Masohi akan menjadi lebih bersih, tertib, indah dan menjadi kota yang kita banggakan,”pungkas Penjabat Bupati.

Penulis : Nair Fuad

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Peranan Fosfat dan Penentuan Dosis untuk Padi Sawah Oleh : Sheny Kaihatu

No More Posts Available.

No more pages to load.