Siap Maju Gubernur Maluku, Jenderal Said Latuconsina Daftar di PDIP

oleh
oleh
Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, saat mendaftar sebagai bakal calon gubernur Maluku di kantor PDIP Maluku, Karpan, Kota Ambon, Senin (29/4/2024). (Foto: Terasmaluku.com)

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina, menyatakan diri siap untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Maluku pada pemilihan kepala daerah 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Komandan Lantamal IX Ambon ini resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Maluku di Karpan, kota Ambon, Senin (29/4/2024).

Saat datang mendaftar secara langsung, Jenderal Bintang 1 TNI Angkatan Laut ini diantar puluhan pendukung dan tim pemenangan. Mereka diiringi pemain musik totobuang.

Kepada wartawan, Said bisa mendapatkan dukungan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

“Tentunya harapan kami bahwa kehadiran kami di sini merupakan bentuk keseriusan. Kami tidak main-main, kami siap untuk bertarung dalam Pilgub November 2024 mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA: Resmi Daftar Agus Ririmasse Balon Wali Kota Ambon Minta Dukungan PDIP

Sebagai putra asli Maluku, Said berharap PDIP dapat memberikan kesempatan terhadap dirinya untuk bersama-sama membangun daerah ini.

“Saya siap berkorban dengan segala bentuknya yang ada pada saya, dan mari kita bersama-sama melihat pemimpin Maluku yang punya tanggung jawab untuk memajukan daerah ini,” katanya.

Said mengajak semua pihak untuk tidak salah memilih pemimpin, karena dapat menyebabkan kemunduran daerah. Hal tersebut tentunya akan sangat merugikan masyarakat.

“Kita akan mengikuti semua mekanisme yang ada hingga pada waktunya keputusan akan ditentukan,” ungkapnya.

Penulis: Husen Toisuta

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Air Mata Widya di Kaki Gunung Binaya, Begini Ceritanya

No More Posts Available.

No more pages to load.