Maju Pilkada Kabupaten SBT 2024, Mahyudin Rumata Kembalikan Berkas Pencalonan di PPP

oleh
oleh
Tim sukses Mahyudin Rumata mengembalikan berkas pencalonan di PPP Kabupaten SBT, Jumat (24/5/2024). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-SBT-Bakal Calon Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Mahyudin Rumata mengembalikan berkas formulir pencalonan di kantor sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) SBT, Jumat (24/5/2024).

Dalam pengembalian formulir tersebut, Mahyudin yang diwakili timnya diterima langsung Ketua Panitia Penjaringan Imran Kosso, dan Sekretaris Saman Keliata.

Ketua Panitia Penjaringan Imran Kosso, mengatakan pihaknya sudah melakukan verifikasi dan pemeriksaan berkas Mahyudin Rumata dan dinyatakan sudah sesuai dan sah untuk ditindaklanjuti.

“Kami sebagai tim penjaringan sudah melakukan pemeriksaan berkas Mahyudin Rumata sebagai bakal calon Bupati SBT dan sudah sesuai, sah dan meyakinkan,” ujar Imran Kosso.

Disamping itu, Imran Kosso berharap Mahyudin Rumata bisa mendapatkan rekomendasi dari PPP sehingga bisa ikut berkontestasi di Pilkada SBT.

“Semoga PPP bisa bersama Bakal Calon Bupati Mahyudin Rumata untuk bertarung dan merebut simpati masyarakat SBT,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator Loyalis Mahyudin Rumata, Ayub Rumbaru Gurium mengatakan pihaknya terus bergerak melakukan konsolidasi di akar rumput untuk memastikan Mahyudin Rumata bisa menang dalam Pilkada SBT 2024 ini.

“Kami terus melakukan konsolidasi di akar rumput untuk memastikan Mahyudin Rumata bisa terpilih sebagai bupati SBT pada Pilkada tahun 2024,” ungkapnya

Mahyudin rumata sebagai anak muda dinilai memiliki kemampuan, gagasan dan konsep untuk membangun Kabupaten SBT. Maka ini momentum yang tepat untuk anak muda ambil peran.

“Sebagai anak muda yang punya visi untuk membangun SBT maka sudah saatnya estafet kepemimpinan di SBT dinahkodai anak muda,” pungkas Ayub Rumbaru Gurium. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Politik Identitas Boleh, Politisasi Identitas Jangan Oleh : Nardi Maruapey, Aktivis Mahasiswa

No More Posts Available.

No more pages to load.