Rekrutmen CPNS dan PPPK 2024, Maluku Tengah Dapat Kuota 3.363 Formasi

oleh
oleh
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maluku Tengah, Sah Alim Latuconsina. (Foto: Istimewa)

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah (Malteng) akan melakukan rekrutmen calon aparatur sipil negara (CASN) pada 2024. Pemkab Malteng mendapat kuota 3.363 formasi.

Formasi itu sebanyak 557 ditujukan untuk CASN dan sebanyak 2.816 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Untuk kuota CASN sebanyak 557 orang terdiri dari tenaga kesehatan 215 orang, tenaga teknis 332 orang. Sedangkan kuota PPPK berjumlah 2.816 orang terdiri dari tenaga guru sebanyak 700 orang, Tenaga kesehatan 185 orang dan teknis 1.931 orang,”kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maluku Tengah, Sah Alim Latuconsina di Masohi, Selasa (4/6/2024).

Sah Alim mengungkapkan kali ini Pemkab Malteng tak hanya membutuhkan tenaga teknis di masing-masing OPD saja. Pemerintah Pusat (Pempus) juga memberikan kesempatan kepada tenaga kependidikan di sekolah seperti penjaga sekolah atau tenaga administrasi yang di angkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Untuk jadwal  pelaksanaan seleksi CASN dan PPPK 2024. Kita masih menunggu petunjuk teknis dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) serta Badan Kepegawaian Negara (BKN),”ujarnya

Penulis: Nair Fuad

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Ombudsman RI Teken MoU dengan Universitas Banda Naira

No More Posts Available.

No more pages to load.