Ketua TP PKK Harap Partisipasi Pemerintah Desa Dalam Pengembangan PAUD di SBT

oleh
oleh
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Yulia Misa Keliobas menghadiri pelepasan siswa-siswi Gugus II Satuan PAUD Kecamatan Bula, Sabtu (8/6/2024). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Yulia Misa Keliobas mengharapkan partisipasi Pemerintah Dasa (Pemdes) dalam pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pada setiap desa di wilayah Kabupaten SBT.

Harapan itu disampaikan istri Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas itu dalam sambutannya saat pelepasan siswa-siswi Gugus II Satuan PAUD Kecamatan Bula, Sabtu (8/6/2024).

Menurut Misa Keliobas, pengembangan pendidikan di kabupaten bertajuk Ita Wotu Nusa ini menuntut partisipasi dari semua kalangan. Baik dari Pemerintah Pusat (Pempus) hingga ke Pemdesa.

“Pengambangan pendidikan di Seram Bagian Timur menuntut persipasi pemerintah pusat sampai dengan Pemerintah Desa,” kata Yulia dihadapan orang tua wali murid.

Karena itu kata Misa, pengembangan pendidikan, khususnya PAUD, semua elemen untuk bahu-membahu. “Mari bahu membahu bersama Bunda Paud untuk membangun pendidikan mulai dari anak usia dini,” katanya.

Liputan : Sofyan

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  VIDEO : Bawa Sabu-Sabu 305 Gram Senilai Rp1 Miliar di Sepatunya, Warga Ini Ditangkap Aparat Polresta Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.