Tingkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan Kota Ambon, PLN Bakal Bangun Jaringan Tegangan Menengah Express

oleh
oleh
Petugas PLN UIW MMU melakukan perbaikan jaringan di Kota Ambon. FOTO : HUMAS PLN

TERASMALUKU.COM,-AMBON–PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon akan melaksanakan pembangunan Jaringan Tegangan Menengah pada Sabtu mendatang (15/6/2024).

Pekerjaan ini akan dilaksanakan di lokasi antara Gereja Yakobus hingga Tower Telkomsel Ahuru Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula menyampaikan, pembangunan Jaringan Tegangan Menengah ini merupakan bagian dari pembangunan Jaringan TM Express.

“Tentu saja hal ini kami lakukan untuk meningkatkan keandalan sistem kelistrikan di wilayah Kota Ambon. Masyarakat harus menikmati pelayanan kelistrikan dengan rasa aman dan nyaman,” kata Awat di Ambon, Kamis (13/6/2024) .

Selama proses pengerjaan, PLN berencana akan melakukan pemadaman aliran listrik sementara di pukul 09.00 WIT hingga 17.00 WIT. Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses pengerjaan tersebut.

“Jadi, area dalam Kota Ambon akan terkena dampak pemadaman sementara ini. Untuk itu, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul dan mengucapkan terima kasih atas pengertian serta dukungan dari seluruh masyarakat serta Stakeholder di Kota Ambon,” ucap Awat.

Selain itu, Awat mengimbau pengguna jalan di kawasan Dr. Wem Tehupeori untuk menyesuaikan rute lain, agar menghindari kemacetan yang mungkin terjadi akibat pekerjaan ini.

Awat berharap, peningkatan keandalan sistem kelistrikan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh pelanggan di wilayah Kota Ambon terkhususnya.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan PLN di nomor telepon 123 atau melalui aplikasi PLN Mobile. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Dinas Pariwisata Buru Terus Promosikan Distinasi Wisata

No More Posts Available.

No more pages to load.