Fit Pasca Operasi Cedera Kaki, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

oleh
oleh
Menhan sekaligus presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tampil fit saat memenuhi undangan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (8/7/2024). Prabowo bahkan sempat bergurau dengan memamerkan gaya silat hingga lari kecil saat menyapa awak media yang menanyakan kondisi kesehatannya usai menjalani operasi cidera kaki beberapa waktu lalu. FOTO : HUMAS KEMENHAN RI

JAKARTA-Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto tampil fit saat memenuhi undangan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Prabowo bahkan sempat bergurau dengan memamerkan gaya silat hingga lari kecil saat menyapa awak media yang menanyakan kondisi kesehatannya usai menjalani operasi cidera kaki beberapa waktu lalu.

“Sehat-sehat, Pak?” tanya beberapa jurnalis bersahutan. Prabowo menjawab pertanyaan tersebut dengan mengacungkan dua jempol.

Kehadiran Prabowo di Istana Negara merupakan kali ketiga ia tampil bugar di hadapan publik pascaopersi di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Sebelum muncul di Istana Negara, Prabowo sudah kembali menjalani aktivitasnya dengan menghadiri HUT ke-78 Bhayangkara di Monumen Nasional (Monas) pada 1 Juli 2024.

Setelah itu, ia juga menyapa publik lewat peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Peresmian jersey yang didesain oleh desainer Indonesia, Didit Hediprasetyo itu digelar di Jakarta pada 5 Juli 2024.

Pada 30 Juni 2024 lalu, Prabowo Subianto lewat instagram pribadinya membagikan momen dijenguk Presiden Jokowi usal menjalankan operasi.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” tutur Prabowo.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menjelaskan tindakan medis dilakukan demi bangsa dan negara, meski harus mempertaruhkan nyawa.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa,” jelas Prabowo.

Editor : Hamdi

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Pemerintah Dorong Percepatan Vaksinasi Pelajar untuk Persiapan  Belajar Tatap Muka

No More Posts Available.

No more pages to load.