Tiga Pria Diduga Pemilik Narkoba di Tangkap Polresta Ambon

oleh
Ilustrasi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Diduga sebagai pemilik narkotika jenis shabu, tiga orang pria ditangkap Satresnarkoba Polresta Ambon di kawasan Wayame, Selasa (9/7/2024).

Tiga pria yang diciduk ini masing-masing MN (33), MIS (30) dan AJP (24). Mereka diringkus di Jasa pengiriman J&T Wayame, Kecamatan Teluk Ambon sekitar pukul 11.00 WIT.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim menjelaskan penangkapan ini berawal dari informasi terkait adanya pengiriman barang yang diduga narkotika dari Jakarta ke Ambon lewat jasa pengiriman di Wayame.

Dari informasi aaal itu, personel SatNarkoba Polresta Ambon langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga orang yang disangka pemilik paket tersebut.

“Sesaat setelah tertangkap kami lakukan interogasi dan mereka mengakui bahwa kiriman tersebut milik mereka yang berisikan benda berupa zat narkotika jenis shabu,”ungkapnya.

Pasca ditangkap, tiga orang yang disangka pemilik shabu langsung digelandang ke Polresta Ambon untuk diproses lebih lanjut.

Kapolresta menambahkan, penyelidikan kasus ini masih dilakukan untuk memgungkap keterlibatan pihak lain.

“Untuk sementara kasus ini masih kami dalami lagi, kemungkinan ada jaringan atau tersangka lain yang terlibat,”tandasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Janete S. Luhukay dikonfirmasi barang bukti dari penangkapan ini berupa paket. Berapa jumlah pastinya maupun berat shabu tersebut, masih didalami.

“Untuk sementara masih dalam proses, intinya berupa paket, masih dalami,”jawabnya.

Penulis : Ruzady Adjis

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Lanud Pattimura Gagalkan Penyelundupan Kayu Gaharu dan Tanduk Rusa, Pelakunya Anggota TNI AD

No More Posts Available.

No more pages to load.