Hendrik Lewerissa Salurkan Ribuan Paket Sembako Untuk Warga Ambon

by
Rustam Latupono saat menyerahkan bantuan paket sembako Hendrik Lawerissa di Kota Ambon, Jumat (7/5/2021). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Anggota Komisi VI DPR-RI, Hendrik Lewerissa membagikan 1.500 paket sembako Ramadhan 1442 H kepada warga Kota Ambon.

Paket sembako tersebut disalurkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono di sejumlah lokasi di Kota Ambon, Jumat (7/5/2021).

Rustam mengatakan, paket bantuan yang diberikan Hendrik yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Maluku ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Bantuan ini hanya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri,” kata Rustam yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ambon ini.

Rustam berharap kepada warga penerima bantuan tidak melihat nilai paket bantuan yang disalurkan tetapi lihatlah dari kepedulian serta niat untuk berbagi.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, jika itu yang menjadi acuan sudah tentu tidak akan cukup tetapi lihatlah dari arti sebuah kepedulian untuk berbagi,” ujar Rustam.

Rustam juga bilang paket bantuan sembako yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Paket yang sama bakal disalurkan dalam waktu dekat ini. (ALFIAN)