HMI Tagih Janji Walikota Tutup Lokalisasi Tanjung

by
Ketua Umum HMI Cabang Ambon, Mizwar Tomagola. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ambon menagih janji Walikota Ambon Richard Louhenapessy untuk menutup Lokalisasi Tanjung Batu Merah Kota Ambon.

“Kami minta janji penutupan harus ditepati, karena Walikota Ambon sendiri yang berjanji untuk menutup lokalisasi tersebut,” kata Ketua Umum HMI Cabang Ambon Mizwar Tomagola kepada Terasmaluku.com, Selasa (10/12/2019).

Mizwar mengatakan, janji Walikota Ambon untuk menutup tempat pristitusi ini adalah langkah terbaik. Karena itu lanjutnya,  HMI sangat mendukung langkah Walikota karena dapat meminimalisir angka penyakit masyarakat di Kota Ambon.  “Kami mendukung kembijakan untuk meminimalisir berbagai penyakit sosial yang berkembang ditengah masyarakat, diantaranya akibat adanya lokalisasi tersebut,” katanya.

Menurut dia, janji Walikota itu harus ditepati. Apalagi itu datang dari orang nomor satu di Kota Ambon. Walikota sendiri sebelumnya menegaskan akan menutup Lokalisasi Tanjung pada Minggu kedua Desember 2019 ini.

loading...

“Sudah masuk Desember Minggu kedua belum juga ada tanda-tanda, kami tantang Walikota untuk menepati janjinya, jangan hanya janji tapi tidak memberikan bukti,” katanya. Walikota juga sudah mendatangi lokalisasi untuk melakukan sosialiasi penutupan dengan pihak-pihak terkait.

Meski Walikota Ambon sudah menegaskan akan menutup tempat lokalisasi Tanjung Baru Merah pada Desember Minggu kedua, namun hingga Selasa (10/12/2019) belum ada tanda-tanda terkait penutupan lokalisasi tersebut. Saat ini Walikota Ambon sedang melakukan lawatannya  ke Belanda. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *