Huamual Kebagian Bantuan BSB Kemensos

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, –  Penyaluran bantuan sosial beras (BSB) ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH)  di  Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB)  tetap menggunakan Protap Covid-19.

Pantawan media ini di balai Dusun Tanah Goyang Desa Loki  pada jumat (9/10/2020)  sebelum Bantuan  BSB yang merupakan  program Kemensos  dengan jumlah 15  kilo gram beras  bulog per   satu bulan itu   di serahkan ke   keluarga penerima manfaat (KPM) terlebih dahulu  penerimah di arahkan untuk memakai masker, cuci tangan dan juga jaga jarak oleh para pendamping PKH .

Sindy Siahaya pendamping PKH  saat  membagikan  bantuan tersebut  di balai dusun tanah  goyang Jumat (9/10/2020)  mengatakan semua KPM yang datang untuk menerima BSB untuk diwajibkan gunakan protokol kesehatan covid-19.

Loading...

Hal ini guna untuk semua dapat bersinergi untuk memotong mata rantai covid-19 di kabupaten SBB .” Iya untuk memotong mata rantai covid-19 di SBB , semua aktivitas kita harus gunakan protokol kesehatan, termasuk  KPM yang menerimah bantuan sosial beras hari ini juga.” jelas Siahaya .

Dan   beras yang di bagikan  kepada KPM berjumlah 45 kilo gram beras untuk tiga bulan.” Yang dibagikan hari ini jumlahnya 45 Kg, itu untuk tiga bulan .” ujar Siahaya.

Semantara itu Hasna Wali  sala satu penerima bantuan  BSB merasa senang  dengan program tersebut yang   dapat membantu keluarga mereka di dalam kondisi pandemi ini.” Senang sekali, ini dapat membantu keluarga saya, apalagi kondisi covid-19 kan agak sulit .” Ujar Wali. (FADLI BOUFAKAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *