HUT Bhayangkara Ke-72, Danramil Piru Beri Kejutan ke Kapolres SBB

by
Danramil 1502-07/Piru, Kapten Inf Laturake membeikan kue ulang tahun kepada Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Agus Setiawan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara ke 72 di kediaman Kapolres, Minggu (01/7/2018). FOTO : DOK PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Komandan Rayon Militer (Koramil) 1502-07/Piru, Kapten Inf Laturake dan para Babinsa memberikan kejutan kepada Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Agus Setiawan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara ke 72 di kediaman Kapolres, Minggu (01/7/2018).

Danramil bersama anggotanya berjalan kaki menuju kediaman Kapolres dengan diiringi musik dan lagu ulang tahun. Saat Danramil dan rombongan tiba di rumah dinas, betapa  terkejutnya Kapolres karena didatangi personil TNI berbaju dinas sambil bernyanyi lagu ulang tahun. Menurut Danramil, apa yang mereka lakukan ini adalah bentuk kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah itu.

“Kami menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 72 kepada Pak Kapolres dan jajarannya dan anggota Polri dimana saja berada. Kami doakan kedepan hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini makin terus ditingkatkan untuk menjaga keutuhan NKRI,” kata Danramil sambil menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres.

Kapolres yang didampingi Wakapolres SBB Kompol Bachri Hehanusa langsung menerima kue ulang tahun yang diserahkan Danramil itu, dan meniup lilin pada kue tersebut. Setelah itu, kue ulang tahun itu dipotong Kapolres dan dibagikan kepada anggota termasuk juga kepada anggota TNI.

loading...

“Jujur ini surprise, kejutan kepada kami. Kami menyampaikan terima kasih atas semuanya. Tentu kedepan TNI dan Polri terus bersinergi, makin solid untuk memberikan pelayanan, memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat serta bersama-sama  menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” kata Kapolres. (ADV)

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *