HUT Kabupaten Buru 20, Pemkab Gelar Dzikir Akbar Dan Doa Untuk Korban Gempa

by

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Menyambut HUT Kabupaten Buru ke 20, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru akan menggelar Dzikir Akbar dan Tausyiah yang dipusatkan di Bundaran Tugu Tani Kota Namlea, Jumat (11/10/2019). Dizkir Akbar dan Tausyiah akan dipimpin Bupati Buru Ramly Umasugi dan Rektor Universitas Iqra Buru, Muhammad Mukkadar.

Bupati mengajak kepada Umat Islam di Kabupaten Buru untuk ikut bersama dalam Dzikir Akbar dan Tausiyah tersebut. Bupati mengatakan doa dan dzikir harus dilakukan agar Kabupaten Buru makin maju dan sejahtera dan dijauhkan dari segala bencana.

“Dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Buru, kami mengajak semua Umat Muslim yang ada di Kabupaten Buru untuk hadir di Bundaran Tugu Tani untuk berzikir bersama. Mari kita berzikir dan berdoa agar Kabupaten Buru yang kita cintai ini semakin maju ke depan dan masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Bupati dalam siaran pers yang diterima Terasmaluku.com, Rabu (9/10/2019).

Bupati mengungkapkan selain dzikir, dalam rangka HUT Kabupaten Buru, Pemkab Buru juga berdoa untuk warga di Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang menjadi korban gempa 6,5 magnetudo pada Kamis (26/9/2019) agar diberi kekuatan dan ketabahan.

loading...

“Selain dzikir dalam rangka HUT Kabupaten Buru ini, kita juga berdoa untuk saudara-saudara kita yang terkena gempa di Pulau Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat khususnya dan Maluku pada umumnya semoga kita semua dijauhkan dari segala bencana dan daerah kita makin maju serta warganya sejahtera,” ungkap Bupati.

HUT Kabupaten Buru jatuh pada 12 Oktober. Tahun ini, pelaksanaan HUT dilakukan dengan berbagai kegiatan, dzikir, doa dan aksi penggalangan dana bagi korban gempa di Maluku. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *