HUT Ke 15 Korem 151 Binaiya Dimeriahkan Dengan Lomba Nyanyi Trio

by
Lomba nyani trio dalam rangka HUT Korem 151/Binaiya ke 15, Sabtu (24/3).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya yang jatuh pada 13 Maret 2018 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba. Diantaranya,lomba menyanyi Trio yang berlangsung di Lantai II Maluku City Mall (MCM) Tantui, Kota Ambon, Sabtu (24/3).  Lomba nyanyi ini guna membantu Pemerintah untuk  mewujudkan Ambon sebagai City Of Musik, kota musik dunia.

Perlombaan  yang diikuti 10 peserta dari pemuda-pemudi di Kota Ambon ini sangat meriah dan berlangsung seru.  Masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam dunia tarik suara. Yang dinilai dewan juri dalam lomba ini  yakni segi penampilan, suara, teknik dan pembawaan. Hasil lomba, juara 1 diperoleh oleh Group Trio Aksela, juara 2 Group Trio Inene , juara 3 Group Trio Sijanerfesi.

Danrem bersama peserta

“Kegiatan lomba seperti ini sangat bagus sekali dilihat dari animo masyarakat yang ikut sangat banyak, karena selain menunjukkan kebolehan yang dimiliki juga sebagai ajang menunjukkan kreatifitas bagi para pemuda-pemudi di Maluku dan juga sebagai wujud partisipasi Korem 151/Binaiya demi mendukung mewujudkan Ambon City Of Music sehingga terpilih bibit-bibit yang berbakat didalam dunia tarik suara, “kata Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru saat membuka acara tersebut.

Hadir juga Dandenmadam XVI/Pattimura Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut, General Manager Maluku City Mall (MCM), Danan Adnanto, peserta lomba  dan official groupnya masing-masing, seluruh suporter dari peserta dan suporter dari anggota Korem 151/Binaiya yang ikut hadir memeriahkan acara tersebut. (IAN)