HUT Ke-15 Korem 151/Binaiya Dimeriahkan Dengan Lomba Voly Putri

by
Peserta Lomba Voly Putri Persatuan Istri Tentara (Persit) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura di Lapangan Makorem 151/Binaiya, Rabu (14/3) dalam rangka HUT Korem ke 15.

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya yang jatuh pada 13 Maret Tahun 2018 dimeriahkan dengan berbagai Lomba.  Pada Rabu (14/3) digelar Lomba Voly Putri Persatuan Istri Tentara (Persit) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura yang diikuti oleh seluruh anggota Persit di Lapangan Makorem 151/Binaiya.

Perlombaan tersebut diikuti sebanyak enam  tim. Yang terdiri dari Tim Staf dan Balak, Tim Pengurus Persit, Tim Kalan, Tim dari Intel, Tim Kompi Markas dan Tim dari Denhubrem.  Seluruh peserta Lomba sangat antusias dengan perlombaan voly tersebut. Mereka berbondong-bondong menyaksikan pertandingan tersebut baik sporter dari Persit dan para Prajurit Korem 151/Bny dengan memberikan semangat kepada istrinya yang bertanding.

Sebelum perlombaan dimulai seluruh Persit yang di Komandoi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Christian K. Tehuteru dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura, Ny. Christian Pieter Sipahelut beserta para pengurus melaksanakan senam pemanasan bersama Prajurit Korem 151/Binaiya.

“Pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari sampai memperebutkan juara dan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh panitia lomba,” kata Ny. Christian K. Tehuteru. Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Christian Pieter Sipahelut, para Perwira Staf Korem 151/Binaiya, seluruh Prajurit dan Persit Korem 151/Binaiya.(IAN)