HUT Proklamasi RI ke-76, Begini Pesan Menyentuh Gubernur Maluku

by
Gubernur Maluku, Murad Ismail saat diwawancarai usai pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi RI ke-76 di Lapangan Merdeka, Ambon, Selasa (17/8/2021). Foto : terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan pesan menyentuh lewat momentum HUT Proklamasi RI ke-76 Tahun 2021.

Kepada wartawan usai bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Proklamasi ke-76 di Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (17/8/2021), Gubernur Murad mengajak seluruh kalangan untuk bahu membahu bangun Maluku.

BACA JUGA : Dibawah Rintikan Hujan, Upacara HUT Proklamasi RI ke-76 di Lapmer Ambon Berlangsung Khidmat

“Kita bebas merdeka, jangan lagi ada penindasan, jangan lagi ada penjajahan, mari kita sama-sama, saya menghimbau kepada kita semua terutama media dan masyarakat mari kita sama-sama saling bahu membahu untuk membangun Maluku ini,”tuturnya saat diwawancarai.

BACA JUGA : Momentum Hari Kemerdekaan ke-76, Ketua DPRD Maluku Ajak Semua Kalangan Komitmen Perangi Covid

Apalagi sambung mantan Dankor Brimob Polri ini, dirinya bercita-cita selama sisa hidupnya untuk membangun Maluku.

Maka dari itu itu, dia meminta doa dari masyarakat Maluku agar bia membangun Maluku sehingga provinsi yang memiliki 11 kabupaten/kota ini bisa dipandang oleh provinsi lainnya di Indonesia.

“Cita-cita saya, selama sisa hidup saya ini mudah-mudahan saya bisa berbuat sesuatu untuk Maluku dan setelah itu saya mati, nggak apa-apa yang penting saya sudah berbuat kepada Maluku itu saja pesan saya buat masyarakat pokoknya mari sama-sama kita sama-sama bergandengan tangan saling mendoakan biar Maluku ini bisa dipandang provinsi lain,”tandasnya.

BACA JUGA : 940 Napi di Maluku Peroleh Remisi Hari Kemerdekaan

Menyinggung soal penanganan Covid-19, dipastikannya akan tetap dilakukan melalui PPKM agar dapat menurunkan angka penyebaran. (Ruzady)