Ibu Muda di Ambon Tewas Gantung Diri

by

AMBON -Seorang warga di kawasan Kahena, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Ambon yang diketahui bernama Wa Nurmi Rumbia (24) ditemukan tewas dengan cara mengenaskan, di teras rumahnya, Selasa (19/4).
Ibu muda ini rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tepat dibagian teras rumahnya. Suami korban yang melihat kejadian itu pertama kalinya sempat histeris dan nyaris tak sadarkan diri.
Matli Mamolati (46) salah satu tetangga korban mengaku dia sempat mendengar teriakan minta tolong dari suami korban sekitar pukul 03.30 Wit, saat itu dia langsung bergegas untuk mencari tahu apa yang terjadi. Namun sesampainya di rumah korban, dia melihat Nurmi telah menggantung di depan teras rumahnya dengan posisi terikat kain. “Saat itu saya melihat suami korban sudah memeluk istrinya itu,”kata Malti, Selasa (19/4).
Segera setelah melihat kejadian itu, dia bersama suami korban langsung menurunkan jenazah dari atas gantungan kain yang melilit lehernya. Jenazah kemudian dimasukan ke dalam kamar,”Setelah itu saya menghubungi Babinsa dan polisi,”ujarnya.
Setelah tiba di lokasi kejadian, polisi langsung membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk di otopsi, namun setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga, rencana otopsi jenazah korban dibatalkan.
“Kami langsung membawa jneazah ke rumah sakit Bhayangkara dan langsung berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk melakukan otopsi, namun pihak keluarga keberatan dan ingin jenazah segera dimakamkan,”jelas KBO Satreskrim Polres Pulau Ambon, Iptu Isack Salamor.ADI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *