Ibu Rumah Tangga Di Gunung Nona Ditemukan Tewas Gantung Diri

by

TERASMALUKU.COM, AMBON, – Elsa Manuhutu, 31 tahun ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Ibu rumah tangga ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kain sarung di kawasan Gunung Nona RT04/RW08, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 05.30 WIT.

Kasubbag Humas Polresta Ambon, IPTU Julkisno Kaisupy menyebutkan dari keterangan mertua korban Yohana Pattilemonia, awalnya saksi sedang tidur di rumah keluarganya yang hanya berjarak 30 meter.

Loading...

Saat terbangun Selasa pagi, mertuanya menuju rumah korban untuk mengajak pulang ke kampung di Negeri Haria Kecamatan Saparua.¬†“Namun saat saksi sampai di rumah korban, saksi memanggil korban namun tidak menjawab,” kata Julkisno.

Karena tidak ada jawaban, kata Julkisno, saksi langsung membuka pintu rumah, dan masuk. Saat membuka pintu kamar korban, saksi terkejut karena melihat korban sudah dalam kondisi tergantung.¬†“Melihat kejadian ini mertuanya pergi memanggil warga untuk membantu menurunkan korban, namun korban sudah meninggal dunia,” katanya

Julkisno mengatakan, Pukul 06.30 WIT, personil piket SPKT, Intelkam, Reskrim Identifikasi dan Personil Polsek Nusaniwe Polresta Ambon menuju TKP.”Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui untuk pemeriksaan medis,” ujarnya.

Julkisno menambahkan, saat ini keluarga korban sudah mengikhlaskan dan menolak untuk diotopsi. korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *