Ibunda Bupati Malra Tutup Usia

by
Wilhelmina Bakarbessy/Rentanubun

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bupati Maluku Tengara (Malra) Anderias Rentanubun berduka. Ibundanya,  Wilhelmina Bakarbessy/Rentanubun meninggal dunia di Rumah Sakit  Darmo Surabaya, Sabtu (20/1)  pukul 09.43 WIB. Dalam siaran pers Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten  Malra Antonius Raharusun dalam akun facebook Infohumas Malra  menyebutkan, almarhum meninggal dunia pada  usia 70 tahun 3 Bulan 28 hari, akibat sakit gagal jantung yang dialaminya sekitar dua tahun lebih. Raharusun menyatakan, Pemerintah Kabupaten Malra dan masyarakatnya berduka atas meninggalnya ibunda Bupati Malra itu.

“Almarhum meninggal dunia karena sakit gagal jantung yang dideritanya kurang lebih 2 tahun 3 bulan. “Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara beserta seluruh masyarakat Maluku Tenggara pada umumnya serta keluarga besar Bakarbessy-Rentanubun berduka atas meninggalnya Ibu Welhelmina Bakarbessy/Rentanubun, ibunda terkasih dari bapak Ir. Anderias Rentanubun, Bupati Maluku Tenggara. Almarhum meninggal dunia karena sakit gagal jantung yang dideritanya kurang lebih 2 tahun 3 bulan,” kata Raharusun.

Menurut Raharusun, direncanakan jenazah akan diberangkatkan dari Surabaya pada Senin dinihari  dan akan tiba di Langgur Kabupaten Malra pada Senin (22/1)  pukul 06.30 WIT dengan menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

“Keluarga besar saat ini sementara berembug untuk menentukan waktu pemakaman. Atas nama Ir. Anderias Rentanubun Bupati Maluku Tenggara, maka saya menyampailan permohonan doa dari seluruh masyarakat agar sekiranya arwah Almarhumah diterima di Sisi Bapa di Surga serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Antonius Raharusun. (ADI)