Identitas Dua Korban Tewas Terbakarnya KM. Hentri Terungkap

by
KM. Hentri terbakar di laut. Foto : tangkapan layar

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Identitas dua korban tewas saat KM. Hentri terbakar di perairan antara Kepulauan Tanimbar dan Pulau Tanimbar, Kabupaten Maluku Tenggara pada 3 September lalu akhirnya terungkap.

BACA JUGA : Kapal Terbakar di Perairan Maluku, 25 ABK Hilang

BACA JUGA : Korban Selamat Terbakarnya KM. Hentri di Perairan Tanimbar Buka Suara, Api Pertama Kali Terlihat Dari Kamar Ini

Kapolres Tual, Dax Immanuelle melalui Kasat Reskrim Polres Tual, Iptu H. Siompo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap 5 korban selamat, salah satu korban mengatakan koban tewas di kapal saat kejadiaan naas itu terjadi bernama Damar dan Indra.

Ini terungkap setelah polisi Polres Tual pada Senin tadi melakukan pemeriksaan terhadap 5 korban selamat di PPN Dumar, Tual.

Dua korban tewas ini disinyalir adalah petugas mesin karena pada saat kebakaran terjadi salah satu korban selamat menjelaskan, ada dua orang di kamar mesin yang tak sempat selamatkan diri.

Kasat Reskrim Polres Tual, Iptu H. Siompo

“Menurut (korban) yang selamat ini , salah satunya menerangkan bahwa waktu dia lihat itu (api) ada dia punya teman dua di kamar mesin itu tidak sempat lari ke luar. Identitas korban tewas, Damar dan Indra,”terangnya saat dihubungi dari Ambon, Senin (13/9/2021).

Namun, dari mana asal dua korban tewas ini, korban selamat tidak dapat menjelaskannya. “Asal mereka (korban tewas) ABK selamat tidak bisa menjelaskan,”tandasnya. (Ruzady)