Identitas Mayat Yang Ditemukan Mengapung di Pantai Waihaong Diketahui, Ternyata Begini Kronologi Hingga Hanyut ke Laut

by
Evakuasi sesosok mayat yang ditemukan mengapung di perairan Pantai waihaong, Ambon, Selasa (30/3/2021). Foto : Terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Teka teki identitas dan asal usul sesosok mayat tanpa busana yang ditemukan mengapung di perairan Pantai Waihong, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Selasa 30 Maret 2021 akhirnya terungkap.

BACA JUGA : Sosok Mayat Tanpa Busana Mengapung di Pantai Waihaong

BACA JUGA : Mayat Terapung Tanpa Busana di Pantai Waihaong Dievakuasi ke Rumah Sakit

Ternyata, sesosok mayat yang ditemukan mengapung di perairan Pantai Waihaong itu adalah jenazah almarhumah Wa Laba (81) yang semasa hidupnya bermukim di RT/RW: 004/003, Kelurahan Waihaong. Almarhumah diketahui meninggal dunia sebulan lalu dan dimakamkan di TPU Syuhada. TPU Syuhada terletak di bibir Pantai Waihaong. Di sekitar bibir talud TPU Syuhada inilah jenazah almarhum Wa Laba ini pertama kali ditemukan oleh dua orang bocah, Danu (14) dan Faisal (12) dua hari lalu.

Dijelaskan Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izack Leatemia, identitas jenazah almarhumah Wa Laba ini diketahui setelah sebelumnya anak korban yang berdomisili di Masohi, Ibukota Kabupaten Maluku Tengah datangi RSUD Haulussy Ambon dan memastikan ciri-ciri jenazah almarhumah ibunya itu.