Induk Semang Satgas TMMD 103 Turut Memeriahkan Turnamen Sepak Bola

by
Angggota Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke -103 Kodim 1504/Ambon bersalaman dengan ibu-ibu atau mama piara yang mengikuti Turnamen Sepak Bola di Dusun Aer Ali Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (27/10/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Satuan Penugasan  TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke -103 Kodim 1504/Ambon yang melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik semakin dekat dengan masyarakat. Anggota Satgas tinggal di Induk Semang atau mama piara mereka masing-masing di setiap rumah warga yang menjadi lokasi sasaran TMMD ke-103.

Dalam hal ini  Sersan Dua Azis Wabula mengajak ibu-ibu atau mama piara mengikuti Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati satu tahun kerukunan  pemuda-pemudi setuju dusun bertempat di Dusun Aer Ali Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (27/10/2018).

“Hal tersebut dilaksanakan Satgas TMMD sebagai wujud partisipasi untuk memberikan ajang olahraga sekaligus hiburan kepada masyarakat Dusun Aer Ali, sehingga kehadiram TNI dalam Program TMMD ini dapat selalu memberi Inspirasi tersendiri bagi warga masyarakat,” kata Sersan Dua Azis Wabula.

Dalam pertandingan ini terlihat sangat meriah dan ramai. Ratusan masyarakat dari berbagai desa berdatangan menjadi suporter dan meneriakkan semangat kepada pemain yang saling berjuang keras dalam pertarungan tersebut. “Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI-Rakyat kedepan,” ungkap Sersan Dua Azis Wabula. (ADV)