Ingatkan Civitas Akademika Soal Prokes Ditengah Pendemi

by
Gubernur Maluku Murad Ismail saat berikan sambutan pada peresmian gedung Fakultas MIPA Universitas Pattimura, Ambon, Selasa (22/12/2020). FOTO : HUMASMALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail tidak henti-hentinya mengingatkan semua pihak termasuk Civitas Akademika Universitas Pattimura Ambon tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Pesan penting ini disampaikan Gubernur Murad Ismail saat meresmikan penggunaan Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Unpatti, Ambon, Selasa (22/12/2020).

Loading…

Lewat kesempatan ini, mantan dankro Brimob Polri itu mengajak semua kalangan kalangan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait prokes.

“Tidak bosan-bosannya kembali saya mengingatkan ditengah wabah pandemi virus corona Covid-19 yang masih kita hadapi, mari tetap mengikuti anjuran pemerintah, terkait protokol kesehatan,” imbaunya.

Gubernur mengatakan apa yang disampaikan Ketua Satgas Covid-19 Nasional, Doni Monardo, kunci mengatasi virus ini adalah ada tiga. Yaitu Iman, Aman Dan Imun. “Semoga dengan 3M ini kita dapat memutus mata rantai penularan Covid-19,”tandasnya.

Peresmian penggunaan Gedung Fakultas MIPA Unpatti ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan membuka selubung papan nama Fakultas MIPA yang juga didampingi Rektor Unpatti Ambon, M.J. Sapteno. (Ruzady/Humasmaluku)