Ini Cafe Dan Resto Di Ambon Yang Jadi Lokasi Makan Ibu Negara

by
Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla memberikan kuis kepada siswa SD dan SMP se-Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur di gedung Tennis Indoor Banyuwangi, Senin 28 Januari 2019. FOTO : Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dijadwalkan tiba di Kota Ambon, Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 12.35 WIT dengan menggunakan pesawat khusus. Ibu Negara dan rombongan akan berada di Kota Ambon selama dua hari, hingga Rabu (20/2/2019) siang.

Di Kota Ambon, Ibu Negara akan menghadiri sejumlah kegiatan dan juga menikmati kuliner Ambon. Berikut sejumlah lokasi santap siang, sore, malam dan sarapan pagi Ibu Negara di Kota Ambon, berdasarkan rencana acara kunjungan kerja Ibu Negara dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dari Pemprov Maluku yang diterima Terasmaluku.com, Selasa (19/2/2019) pagi.

Tiba di Kota Ambon, Selasa siang, Ibu Negara dan rombongan akan disambut Gubernur Maluku Said Assagaff bersama istri, unsur Forkopimda Maluku dan istrinya serta Walikota Ambon Richard Louhenapessy dan istrinya.

Setelah beristirahat sejenak di ruang tunggu Pemprov Maluku, Ibu Negara dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menuju Islamic Center Waihaong Ambon untuk sosialisasi bahaya narkoba, pornografi, hoax, bullying serta peduli kebersihan dan lingkungan kepada 1.000 siswa SD dan SMP se Kota Ambon.

Setelah itu, Ibu Negara dan rombongan menuju Restoran Sari Gurih di Jalan Dana Kopra, Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau Kota Ambon untuk santap siang. Ibu Negara kemudian meninjau pameran produk-produk kerajinan di Kantor Dekranasda Provinsi Maluku kawasan Belakang Soya Kota Ambon.

Dari Belakang Soya, Ibu Negara dan rombongan menuju ke Hotel Santika Ambon. Setelah beristirahat, Ibu Negara dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla menuju Restoran (Resto) Lateri Beach. Di Resto ini, Ibu Negara dan rombongan akan menikmati santap malam sambil menikmati keindahan Teluk Ambon. Selepas santap malam, rombongan kembali lagi ke Hotel Santika Ambon.

Sementara itu, pada Rabu (20/2/2019), Ibu Negara akan santap pagi di hotel. Ibu Negara dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla kemudian mengunjungi Kantor Pemantau Jembatan Merah Putih di Galala-Hative Kecil. Di Pantai Galala –Hative Kecil ini, Ibu Negara dan rombongan akan menggelar sejumlah kegiatan termasuk bersih pantai.

Setelah itu, Ibu Negara akan menghadiri serangkaian kegiatan di Kota Ambon. Usai kegiatan, Ibu Negara dan rombongan akan menikmati santap siang di Wailela Café di kawasan Wailela Kecamatan Teluk Ambon. Setelah itu siang harinya, Ibu Negara dan rombongan kembali lagi ke Jakarta. (ADI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *