Ini Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam Selasa Malam

by
Skuat Timnas Indonesia. (Foto: Dok. PSSI)

KUALA LUMPUR-Skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia Usia 22 Tahun, kembali berjuang pada   babak penyisihan Group B pesta olahraga  SEA Games 2017, Selasa (22/8) nanti malam. Pasukan Garuda kali ini akan menjamu Vietnam. Sesuai jadwal yang dirilis,  timnas Indonesia dan Vietnam  akan berltanding  di Stadion Selayang Municipal Council, Selayang, Malaysia  pada  pukul 19:45 WIB.

Sejauh ini, Indonesia dan Vietnam tampil impresif. Catatannya, Indonesia sudah dua kali menang dan sekali imbang dengan mengantongi tujuh poin. Lalu, Vietnam mampu menyapu bersih kemenangan dengan mengumpulkan sembilan poin.

Laga nanti menjadi penentu bagi Indonesia apakah bisa menjaga asa lolos ke babak semifinal. Sebab, apabila Thailand mampu mengalahkan Filipina dan Indonesia bermain imbang atau kalah, maka kans Indonesia untuk lolos menunggu hasil Thailand kontra Vietnam serta wajib menang melawan Kamboja pada laga terakhir.

Menghadapi Vietnam, Indonesia tidak turun dengan kekuatan penuh. Sebab, gelandang Evan Dimas Darmono harus menepi lantaran mendapatkan akumulasi kartu kuning. Evan juga memberi masukan kepada rekan-rekannya agar mewaspadai kecepatan yang dimiliki oleh pemain Vietnam.

“Kita harus bisa bermain seperti ketika menghadapi Thailand. Kalau sampai ada pikiran Vietnam lebih baik dari kita, tentu saja kita kalah sebelum bertanding. Yang penting kita saling membutuhkan satu sama lain dan saling mendukung, pasti hasilnya akan baik,” ujar Evan usai latihan timnas di Lapangan Sepak Bola Kelab Aman, Senin (21/8) seperti dikutip dari Metrotvnews.com.

“Kita enggak boleh waspada hanya dengan satu orang, tapi waspada ke semua pemain. Vietnam punya banyak pemain dengan individu-individu bagus, jadi kita harus kompak dan saling dukung di dalam lapangan,” tambahnya.

“Mungkin kita harus waspada dengan kecepatan mereka. Saya melihat mereka bermain ketika mendapatkan bola banyak pemain berusaha lari di belakang pertahanan lawan,” lanjut Evan. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs  Vietnam.  Indonesia vs Vietnam disiarkan langsung  SCTV/TVRI puku 19:45 WIB. (METROTVNEWS.COM)