Ini Pesan Danrem 151/Binaiya Saat Kunker ke Koramil Air Buaya

by
Danrem 151/Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw saat melakukan kunjungan kerja di Koramil Air Buaya Kabupaten Buru, Rabu (18/11/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-BURU-Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, terus melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke berbagai kabupaten dan kota di Propinsi Maluku. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung kegiatan personil TNI dibawah Korem 151/Binaiya.

Selain itu juga untuk berikan penguatan kepada prajurit di lapangan, juga tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat  yang merupakan mitra TNI. Sejak Senin (16/11/2020) Danrem melakukan Kunker ke Kabupaten Buru, wilayah kerja Kodim 1506/Namlea.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Buru, tepatnya di Koramil 1506- 03/Air Buaya, Rabu (18/11/2020),  Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melakukan dialog dengan anggota Koramil dan pejabat Muspika Air buaya.

Loading...

Selain membicarakan tugas pokok TNI, dirinya mungkapkan rencana kegiatan ketahanan pangan, untuk menanam singkong dengan membuka lahan 100 hektar. “Saya minta anggota Koramil dan tentu dengan dukungan Muspika Air Buaya agar benar-benar berikan perhatian dalam melayani masyarakat di tempat tugas kita,” kata Danrem.

Selain itu juga, Danrem meminta masyarakat Air Buaya mempersiapkan generasi muda di daerah tersebut  untuk persiapkan diri untuk menjadi prajurit TNI. Usai dialog bersama di lanjutkan dengan penanaman pohon di halaman Makoramil oleh Danrem 151/Binaiya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *