Ini Yang Dilakukan TNI-Polri dan Pemda Buru Antisipasi Covid-19

by
Anggota TNI memasang masker kepada pengunjung Pasar Namlea,Minggu (28/6/2020). FOTO : DOK. PENREM 151/BINAIYA

Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di tempat keramaian, tim gabungan TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Buru, memberikan himbauan kepada pengunjung pasar Namlea beserta pemiliknya.

Sosialisasi dilaksanakan pada Minggu (28/6/2020) ini berupa pengawasan pendisiplinan cegah Covid-19 pada tempat keramaian, dan memberikan edukasi kepada pengunjung dan pemilik Pasar Namlea untuk menerapkan protap kesehatan di masa pandemi covid-19.

Loading...

Dalam sosialisasi ini, personil gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Pemda Kabupaten Buru memberikan himbauan dan mewajibkan pembeli maupun pedagang di pasar dan untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker serta menerapkan phisical distance

Dandim 1506/Namlea Letkol Inf. Syarifudin Azis mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan aparat TNI/Polri dan Pemda SBB. Tujuannya untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga.

“Warga diminta untuk mematuhi anjuran pemerintah, pakai masker, jaga jarak fisik, dan selalu cuci tangan, ini salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Azis. (ADV).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *