Ini Yang Diminta Nelayan dan Pedagang Saat Dialog Bersama Presiden Jokowi

by
Presiden Jokowi saat berdialog dengan perwakilan nelayan, penjual Ikan dan pedagang di Dermaga Huseka’a Hitu Lama, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Kamis (25/3/2021). Foto : Tangkapan layar

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kediaman Raja Hitu Lama, Presiden Joko Widodo berdialog dengan para perwakilan nelayan, penjual ikan dan pedagang di Dermaga Huseka’a Hitu Lama, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Kamis (25/3/2021).

Sebelum kunjungi Hitu Lama, terlebih dahulu orang nomor satu di Republik Indonesia ini meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon dilanjutkan berdialog dengan pelaku usaha perikanan dan meninjau pelaksanaan vaksinasi di RSUP dr. Johanes Leimena Ambon sekligus peresmian rumah sakit milik Kementerian Kesehatan RI di Ambon itu.

BACA JUGA : Dialog Dengan Presiden Jokowi di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Ini Keluhan Pengusaha Ikan
BACA JUGA : Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ambon, Jokowi : Target Kita Insya Allah Akhir Tahun Selesai
BACA JUGA : Resmikan RSUP dr. Johanes Leimena Ambon, Ini Harapan Presiden Jokowi

Dalam dialog ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN, Erick Thohir, Gubernur Maluku, Murad Ismail an Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal serta Raja Negeri Hitu Lama, Salhana Pelu.

Dihadapan perwakilan nelayan, penjual ikan dan pedagang ini, Presiden Jokowi pun meminta mereka untuk menyampaikan persoalan-persoalan yang menjadi keluhan mereka.