Inilah Agenda Kunker Menteri Susi Tiga Hari di Ambon

by
Menteri Susi saat tiba di Bandara Pattimura Ambon, Kamis (15/12) malam. Foto : Diambil dari Akun Facebook Amrullah Usemahu.

AMBON- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Ambon selama tiga hari. Menteri Susi tiba dengan menggunakan pesawat pribadi di Bandara Pattimura Ambon, Kamis (15/12) malam yang disambut pejabat Kodam 16 Pattimura dan pejabat Pemprov Maluku.
Berdasarkan agenda yang diterima Terasmaluku dari Biro Kerjasama dan Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Menteri Susi akan berada di Ambon selama tiga hari. Ia akan menghadiri sejumlah kegiatan. Diantaranya, Jum’at (16/12) sekitar pukul 08.30 WIT, Menteri Susi akan mengunjungi Rumah Raja Negeri Mamala. Setelah itu pukul 10.00 WIT, Menteri Susi akan membuka Pameran Foto Bawah Air dan Peresmian Kebun Kima.
Setelah itu, Menteri akan memberikan kuliah umum di Universitas Pattimura di Aula Lantai II Rektorat. Menteri kemudian meninjau Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Ambon, Waiheru, dilanjutkan dengan penebaran benih Ikan Kerapu Tikus dan Ikan Baubara di Keramba Emas Biru SUPM Ambon. Pada Sabtu (17/12) Menteri Susi akan membuka Lomba Salahutu Adventure Aquathlon di Pantai Natsepa. Dalam kunjungan ke Ambon, Menteri Susi didampingi pejabat eselon I KKP. (ADI)