Irjen Pol Baharudin Djafar Resmi Dianugerahi Warga Kehormatan Kota Ambon

by
Irjen Pol Baharudin Djafar resmi dianugerahi warga kehormatan Kota Ambon dalam rapat paripurna khusus di DPRD Kota Ambon, Rabu (25/11/2020). Foto : Humas Polda Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Maluku, Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, menghadiri rapat paripurna khusus dalam rangka penetapan Irjen Pol Baharudin Djafar, sebagai warga kehormatan kota ambon yang bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Ambon, Rabu (25/11/2020).

Turut hadir dalam rapat paripurna khusus tersebut, Irjen Pol Baharudin Djafar, Ustadz Dasad Latief, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, Forkopimda Kota Ambon, seluruh Anggota DPRD Kota Ambon dan para Tokoh Agama Kota Ambon.

Loading...

Acara dibuka oleh Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta dan dilanjutkan pembacaan SK Penganugrahan Warga Kehormatan oleh Sekretaris Dewan Kota Ambon E. Silooy.
Walikota Ambon dalam sambutannya mengatakan, Irjen Pol.  Baharudin Djafar, pantas mendapatkan penghargaan ini, beliau bukan orang ambon tapi beliau seperti orang ambon dan beliau sangat religious, tegas dan terhormat.

Ditempat yang sama, Irjen Pol Baharudin Djafar,  mengucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas di maluku dan khususnya di Kota Ambon.

Irjen Pol Baharudin Djafar, juga menyampaikan mohon diri kepada seluruh warga kota ambon untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Mabes Polri. (Alfian Sanusi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *