ISSI Kota Ambon Bagi Sembako di Pesantren Al-Madinah

by
Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Ambon membagikan paket sembako di Yayasan Pesantren Al-Madinah kawasan Warasia Kota Ambon, Minggu (9/5/2021). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran, Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Ambon membagikan paket sembako di Yayasan Pesantren Al-Madinah kawasan Warasia Kota Ambon, Minggu (9/5/2021).

Paket sembakao yang dibagikan adalah beras, minyak goring, gula dan makanan jadi. Pengurus Pesantren Al-Madinah Ustad Ridwan menerima langsung pemberian paket sembako dari pengurus ISSI Kota Ambon.

Ketua ISSI Kota Ambon Fence Silooy, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari jiwa sosial seluruh pengurus ISSI Kota Ambon terutama dalam memberikan bantuan bagi kaum dhuafa, yang sangat membutuhkan. Bantuan ini merupakan hahasil pengumpulkan dana pengurus ISSI Kota Ambon.

“Bantuan ini adalah wujud nyata dari kepedulian pengurus ISSI Kota Ambon kepada anak yatim di pensantren. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan anak-anak di pesantren terutama jelang Hari Lebaran,” kata Fence.

Fence mengaku, ISSI Kota Ambon bukan hanya berkonsentrasi kepada pembibitan atlet pesepeda saja, melainkan membuat program sosial. Seperti pembagian paket sembako ini.

Fence berharap, program sosial seperti ini dapat memberikan stimulan positif bagi dunia pesepedaan di Kota Ambon.

Ustad Ridwan memberikan apresiasi kepada ISSI Kota Ambon yang memberikan bantuan kepada Pesantren Al Madinah ini. Di Pesantren ini ada puluhan anak yatim piatu.

“Kami sangat memberikan apresiasi positif sekali kepada ISSI Kota Ambon atas bantuan ini, karena bantuan ini sangat dibutuhkan bagi kami,” ujarnya.¬†(Alfian Sanusi)