Istri Wabub SBT Berikan 1.000 Masker Untuk Warga SBB asal SBT

by
Fahrina Alkatiri. FOTO : FACEBOOK Fachrina Fachri Alkatiri

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Istri Wakil Bupati (Wabub) Seram Bagian Timur (SBT) Ny. Fahrina Alkatiri menyumbangkan 1.000 masker kepada masyarakat Seram Bagian Barat (SBB) asal SBT. Pemberian masker ini sebagai upayamencegah penyebaran virus corona (covid-19). Masker akan dibagikan ke warga secara gratis.

Warga SBT di SBB menerima bantuan masker dari Istri Wakil Bupati SBT

“Masker ini sangat diperlukan masyarakat untuk mecegah penyebaran wabah corona yang telah menyebar di setiap daerah. Saya sudah siapakn 52.000 buah masker dan sudah didistribusikan ke masyarakat, termasuk keluarga SBT yang ada di SBB, ” kata Fahrina saat dihubungi, Kamis (16/4/2020).

Loading...

Istri Wakil Bupati SBT Fachri Husni Alkatiri ini mangatakan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19, masyarakat harus biasakan pakai masker bila ke rumah rumah, jaga jarak, hindari kerumunan lebih banyak orang, jangan keluar rumah jika tidak perlu, jaga kesehatan dan sering cuci tangan dengan sabun.

Apalagi lanjut Fahrina, saat ini pemerintah pusat mewajibkan warga menggunakan masker bila keluar rumah. Karena Fahrina meminta warga untuk menggunakan masker bila keluar rumah agar penyebaran virus corona bisa dihindari.(FADLI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *