Jabatan Dirut PDAM Ambon Dilelang

Jabatan Dirut PDAM Ambon Dilelang

SHARE
Walikota Ambon Richard Louhenapessy. FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy akan melakukan lelang jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Ambon pekan depan. Pernyataan tersebut disampaikan Walikota kepada wartawan, Sabtu (9/2/2019).

Richard mengaku, pihaknya sudah membentuk tim yang diketuai Sekretaris Kota Ambon A.G Latuheru dibantu oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon Benny Selano. Tim saat ini tengah menyiapkan persyaratan untuk lelang jabatan Dirut PDAM.

“Tim sudah dibentuk dan sementara sedang membuat persyaratan untuk pelelangan jabatan Dirut PDAM. Dan dalam waktu dekat ini kita akan umunkan ke publik,” kata Walikota.

Richard mengatakan, lelang jabatan Dirut PDAM ini akan sama seperti seleksi Satuan Polisi Pariwisata dan tim yang akan menentukan kelayakan dari para pelamar.”Nanti dibuka lamaran lalu ada tim yang menguji, sama saja dengan seleksi Satpol Pariwisata,” ujarnya.

Selain itu, tambah Richard, Pemerintah Kota Ambon juga bakal melakukan seleksi untuk tenaga IT untuk ditempatkan di lingkup Pemkot. Sebab Pemkot Ambon menurut Walikota masih banyak kekurangan tenaga IT. (ALFIAN SANUSI)

loading...