Jaga Kebersamaan, Babinsa Koramil Saumlaki Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

by
Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Serka Kosmas melakukan karya bakti membantu pembuatan pondasi rumah warga Wilem Fabumase, di Desa Lorulun. Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (13/8/2020). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

AKSI simpati dan kepedulian sosial ditunjukan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Serka Kosmas. Ia melakukan karya bakti membantu pembuatan pondasi rumah warga Wilem Fabumase, di Desa Lorulun. Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (13/8/2020).

Selain membantu masyarakat yang ada di daerah binaannya, hal itu juga dilakukan Serka Kosmas untuk memberikan contoh bagi masyarakat, meneruskan budaya gotong-royong.

Loading...

“Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” jelas Serka Kosmas.

Atas bantuan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Serka Kosmas ini, Wilem Fabumase menyampaikan apresisai dan sampaikan terimakasih.“Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Lorulun. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin,” harapnya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *