Jaga Kekompakan TNI/Polri, Korem 151/Binaiya Gelar Olahraga Bersama

by
Para prajurit TNI/Polri menggelar olahraga bersama yang berlangsung di Korem 151/Binaiya, Jumat (13/4).

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Prajurit Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan olahraga bersama dengan anggota Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515/Ugra Tapa Yudha, Komando Distrik Militer (Kodim) 1504/Ambon dan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Ambon di Lapangan Upacara Makorem 151/Binaiya, Jumat (13/4).

“Olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara kekompakan antara TNI/Polri, juga untuk memelihara kesehatan dan kebugaran agar kita dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik,” kata Danrem.

Olahraga tersebut diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan permainan futsal dan volly ball. Tidak hanya prajurit yang mengikuti kegiatan tersebut tapi juga diikuti oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru, Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Fendri Navyanto Ramita, Danyonif Raider 151/UTY, Letkol Inf Syafrudin, Kapolres Pulau Ambon, AKBP Sutrisno Hadi Santoso.

Para pimpinan TNI dan Polri ini langsung bermain bersama saling berebut bola. Dalam olaraga bersama tersebut para prajurit sangat antusias dan semangat saat melaksanakan bermain futsal. Dimana pemain saling serang-menyerang untuk membobol gawang lawan.

“Terlihat kebersamaan antar prajurit, sehingga dengan adanya olahraga bersama ini prajurit TNI dan Polri dapat memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan antara satu sama lain,” kata Danrem. Selesai melaksanakan olahraga dilanjutkan dengan coffe morning, aparat TNI dan Polri saling berkomunikasi demi lebih terciptanya Kota Ambon yang aman dan damai. (ADV)