Jalan Santai, Senam dan Bersepeda Rayakan HUT TNI di Buru

by
Pemerintah Kabupaten Buru menggelar Senam Santai, Jalan Santai dan Sepeda Santai di Simpang Lima Kota Namlea dalam rangka HUT Kabupaten Buru dan HUT TNI yang digelar Selasa (2/10/2018). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA-Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru menggelar Jalan Santai, Sepeda Santai dan Senam bersama di
Desa Namlea Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Selasa (2/10/2018).

Acara ini dibuka langsung Bupati Buru Ramly I. Umasugi. Dalam sambutanya Bupati minta semua pihak sama- sama sukseskan pesona Bupolo dalam HUT Kabupaten Buru ke-19 dan HUT TNI ke-73.

Loading...

“Dengan adanya acara ini Pesona Bupolo sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Buru dan seluruh Jajaran beserta pihak-pihak terkait untuk menjadikan Kabupaten Buru Menjadi salah satu destinasi pariwisata di Maluku dan di Indonesia,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Syarifuddin, Kapolres Pulau Buru, Sekertaris Daerah Buru, para asisten, staf ahli dan para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupate Buru, Forkopimda Seluruh Staf OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru, anggota Persit, anggota Bhayangkari, dan ratusan siswa siswi dari SD, SMP dan SMU di Kota Namlea.(ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *