Jalani Rapid Test, Bupati Buru Minta Warga Tidak Perlu Takut Di Rapid

by
Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi menjalani rapid test atau pemeriksaan cepat Sabtu (20/6/2020). FOTO : LILI TAN OHORELLA

TERASMALUKU.COM,-NAMLEA- Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi menjalani rapid test atau pemeriksaan cepat di Rumah Dinas Bupati Buru, Sabtu (20/6/2020). Pemeriksaan rapid test ini dilakukan Bupati untuk memastikan dirinya aman dan tidak terkena virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA : Pastikan Aman Dari Covid-19, Bupati Buru Rapid Test Lagi

Bupati meminta masyarakatnya tidak usah takut melakukan rapid test. “Rapid test ini penting sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena itu saya minta masyarakat tidak perlu takut dilakukan rapid test,” kata Bupati.

Loading...

Bupati mengatakan selain untuk memastikan dirinya aman dan tidak terjangkit virus, apa yang ia lakukan dengan melakukan rapid test ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat. Apalagi Bupati Ramly setiap saat berdinas di luar kantor bertemu dengan warganya di kampung-kampung. Karena itu harus aman dari virus.

“Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat, rapid test ini sebagai langkah untuk memastikan diri kita aman, dan juga memutus mata rantai covid-19, apalagi saya ini tiap hari selalu berdinas di luar dan bertemu warganya di kampung-kampung,” ungkapnya. (ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *