Jalin Keakraban, Babinsa Tehoru Komsos Bersama Warga

by
Babinsa Koramil 1502-03/Tehoru jajaran Kodim 1502/Masohi, Sertu La Arwin melakukan Komsos dengan Keluarga Jhon Soplera di Negeri Salamahu Kecamatan Tehoru, Jum'at (13/3/2020).

UNTUK meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah, Babinsa Koramil 1502-03/Tehoru jajaran Kodim 1502/Masohi, Sertu La Arwin melakukan Komsos dengan Keluarga Jhon Soplera di Negeri Salamahu Kecamatan Tehoru, Jum’at (13/3/2020).

Sertu La Arwin mengatakan, Komunikasi Sosial atau Komsos dengan warganya secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga yang lain dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang hadapi masyarakat.

Loading...

“Kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan, mempunyai tanggungjawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa,” jelasnya.

Sertu La Arwin mengungkapkan seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat sesanya. “Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,” katanya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *