Jalin Kebersamaan, Babinsa Dan Warga Kerja Bakti Ngecor Jalan

by
Babinsa Desa Manglusi, Koramil 1507-01/Larat, Kopda Tomjons kerja bakti bersama warga di Desa Waturu Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (3/7/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

BABINSA Desa Manglusi 1507-01/Larat, Kopda Tomjons bersama warga melakukan kerja bakti pengecoran jalan sepanjang 200 meter di Desa Waturu Kecamatan Tanimbar Utara Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (3/7/2019).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Kopda Tomjons yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah ini. Selain itu upaya yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan suatu upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Kerja bakti ini selain dibantu oleh aparat TNI juga diikuti oleh warga masyarakat desa setempat, dengan adanya kerja bakti ini dapat mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk bekerja sama membantu masyarakat,” kata Kopda Tomjons.

Tomjons mengatakan, antusias warga sangat tinggi dan terbukti bahwa dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak. “Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” katanya.

Kopda Tomjons merasa senang bisa membantu warga Desa Waturu bersama sama memperbaiki jalan tersebut. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *