Jalin Kekompakan Korem 151/Binaiya Olahraga Bersama

by
Prajurit Korem 151/Binaiya berjalan kaki di sejumlah ruas jalan di Kota Ambon, Jumat (15/11/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

KOREM 151/Binaiya menggelar olahraga umum (Oraum) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Ambon, Jumat (15/11/2019). Kegiatan yang diikuti Prajurit TNI dan PNS tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono.

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 diawali dengan apel pagi. Usai melaksanakan senam kerja dilanjutkan jalan kaki mengelilingi jalan protokol Kota Ambon dan finish di Lapangan Merdeka.

loading...

Kemudian, peserta yang terdiri dari para Kasi, Pasi, Kabalak serta segenap prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya membagi beberapa kelompok untuk mengikuti cabang olahraga pilihan. Ada yang lanjut berolahraga volly, bola basket, bola kaki, dan beberapa olahraga lainnya. Kegiatan diakhiri sekitar pukul 09.30, setelah beristirahat.

“Tuntutan dinamika tugas pokok kedepan semakin kompleks. Kalian dituntut harus mempunyai kebugaran serta fisik yang prima, jagalah selalu kebugaran serta kesehatan tubuh kalian dengan berolahraga. Senantiasa selalu bersyukur dan tetap semangat,” pesan Danrem. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *