Jane Shalimar, Artis Cantik Ini Kagum Pesona Maluku

by
Jane Shalimar saat jumpa pers di Ambon, Jumat (11/8). FOTO : ALFIAN (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Artis cantik Jane Shalimar mengakui sangat mengagumi pesona keindahan di wilayah Maluku. Bagi Jane, Maluku memiliki potensi wisata dan keindahan alam yang luar biasa bila dibandingkan wilayah lainnya di Indonesia.

“Dibandingkan Raja Empat di Papua, Maluku sangat luar biasa saya sangat kagum sekali dengan keindahan yang dimiliki Maluku, apalagi lautnya,” kata Jane kepada wartawan di sebuah hotel ternama di Ambon, Jumat (11/8).

Menurutnya, potensi wisata yang ada di Maluku harus lebih ditingkatkan lagi dan masyarakat maupun pemerintah dapat mendorong potensi wisata Maluku agar lebih dikenal di Indonesia maupun manca negara.

“Pemerintah Maluku dan masyarakat harus bisa mengembangkan potensi wisata bahari yang ada di Maluku ini, supaya bisa lebih dikenal lagi di negara lain,” katanya.

Jane mengatakan, untuk bisa berkunjung ke Maluku dan melihat potensi wisata baharinya merupakan suatu kesempatan yang paling baik. Karena sebelumnya dia hanya bisa melihat keindahan bawah laut Maluku dari media sosial yang diposting oleh komunitas selama di Maluku.

Loading...

“Setelah melihat foto-foto laut Maluku membuat saya jadi penasaran untuk bisa datang ke sini, karena banyak wisata pantai dan diving untuk melihat keindahan bawah laut Maluku,” kata Jane.

Ia menambahkan, dengan potensi alam dan laut yang ada di wilayah Maluku, seharusnya bisa mengungguli daerah lain yang sudah lebih dulu mengembangkan potensi wisatanya.

“Masa kita harus kalah dengan Bali, Raja Empat dan wisata lain yang ada di Indonesia, saya sudah menyelam di sana dan saya rasa bosan. Tetapi ketika saya menyelam di sini (Maluku) saya tidak bosan sama sekali, karena lautnya begitu indah,” tuturnya.

Jane berkunjung ke Ambon kali ini dalam rangkaian kegiatan untuk Festival Jembatan Merah Putih (JMP) yang akan digelar 19 Agustus 2017 nanti. Dalam festival ini juga akan dibentangkan bendera merah putih terpanjang di atas JMP dan direncanakan akan mendapat rekor MURI. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *