Janji Murad Buat Perubahan di Maluku

by
Murad Ismail mengembalikan berkas pendaftaran Balon Gubernur kepada Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Hendrik Lawerissa, Senin (3/7). FOTO : IAN (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,AMBON-Bakal Calon  (Balon) Gubernur Maluku Irjen Pol  Murad Ismail (MI) berjanji membuat perubahan di Provinsi Maluku jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Maluku lima tahun mendatang.  “Jika rakyat memberikan kepercayaan itu, saya akan membuat perubahan untuk daerah ini agar lebih baik lagi,” kata Murad saat mengembalikan berkas pendaftaran Balon Gubernur  di DPD Partai Gerindra Maluku, Senin  (3/7).

Murad yang didampingi Ketua Tim Pemenangnya, M.A.S. Latuconsina bersama tim sukses lainnya diterima Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Hendrik Lewerissa dan tim penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Gerindra.

Komandan Korps Brimob Polri ini mengatakan, banyak calon pemimpin  sering berjanji untuk memberikan perubahan, namun setelah menjadi pemimpin di daerah ini, janji-janji tersebut diabaikan begitu saja. Padahal, lanjut Murad, Maluku memiliki potensi yang sangat berlimpah dan luar biasa indahnya. Mulai dari potensi sumber daya alam (SDA) hingga sumber daya manusia (SDM).

“Semua yang dijanjikan, semua yang diberitakan di koran, hanya retorika dan kertas kosong semata. Padahal potensi laut dan darat begitu luar biasa untuk dikembangkan,” ujar Murad. Selain sumber daya, ia juga menyinggung hubungan Pela Gandong, perekat persaudaraan yang semestinya dirawat secara baik.

loading...

Menurutnya, Maluku begitu kaya dalam berbagai sisi, dan terkait hal ini mestinya bisa dirawat dengan baik pula. Mantan Kapolda Maluku ini berharap, masyarakat bisa memberikan dukungan kepada dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku periode 2018-2023.

Usai mengembalikan berkas pendaftaran ke  DPD Partai Gerindra, Murad dan tim pemenangnya juga mendatangi  Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai NasDem Maluku. Untuk PPP dan Hanura, Murad mengembalikan berkas pencalonan sebagai Balon Gubernur. Sementara di DPW NasDem Maluku, Murad  mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur Maluku. (IAN/DIT).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *